Lapisan Lensa

Lapisan lensa dapat meningkatkan kinerja dan tampilan lensa. Jika Anda mempertimbangkan lapisan lensa untuk  kacamata anda, inilah yang harus Anda ketahui.

1. Lapisan Tahan Gores

Perhatikan istilah "Tahan", tidak ada lapisan anti gores. Maksudnya, adalah lapisan untuk meningkatkan kemampuan lensa tahan terhadap goresan.

2. Lapisan Anti Pantul (AR)

Lapisan Anti-Pantul (AR) dapat mengurangi refleksi di dalam lensa, meningkatkan warna, kejernihan dan transmisi cahaya yang masuk melewati mata. Lensa tanpa lapisan AR akan kehilangan cahaya 8% sampai 18%, dan detail  kemurnian cahaya, karena refleksi ini tergantung pada indeks bias dari bahan lensa. Semakin tinggi indeks, semakin tinggi refleksi! Mintalah demonstrasi antara lensa dengan AR dan non AR "Lihat" perbedaannya! Lapisan AR saat ini telah mengalami perbaikan yang signifikan dibandingkan beberapa tahun yang lalu. Berbagai lapisan telah ditambahkan, termasuk yang terbaru, lapisan tahan gores yang lebih kuat, lapisan utama dan lapisan hydrophobic  seperti  Crizal produk lapisan yang baik dan menjadi yang terbaik di pasaran. Perangkat demonstrasi harus ditunjukkan sebagai contoh untuk benar-benar dapat menunjukkan perbedaan kualitas lapisan  AR seperti Crizaldibandingkan dengan lapisan anti pantul standart  

3.Lapisan Flash dan Mirror

Lapisan mirror tersedia dalam dua macam, sebagai Flash mirror dan sebagai Pure mirror. Dengan pure mirror, orang lain tidak akan dapat melihat mata Anda; dengan lapisan flash mirror, orang lain akan dapat melihat mata Anda. Pure mirror lebih intens efek cerminnya dan Flash mirror efek  cerminnya kurang intens. Dalam kedua jenis mirror, pemakai tidak akan merasakan efek mirror, efek mirror hanya terlihat oleh orang lain. Misalnya, jika memiliki lensa warna coklat dengan warna lapisan  Flash mirror biru, pemakai  akan melihat hanya warna coklat, dan orang lain akan melihat si pemakai hanya biru Flash mirror. Hal ini merupakan solusi kombinasi yang baik, karena warna biru adalah warna yang terburuk untuk melihat objek dengan jelas (coklat yang terbaik), tetapi di satu sisi warna biru fashionable; sehingga pemakai mendapatkan manfaat dari melihat melalui warna coklat serta memiliki keuntungan lainnya yaitu orang lain melihat si pemakai lensanya biru flash mirror.